Sumber Jurnal : http://www.iasplus.com/dttpubs/elearning.htm
Godaannya adalah untuk menyelam dalam dan mulai mengidentifikasi standar individu atau bagian, perbedaan dan dampaknya bagi sektor ini. Namun dokumen konsultasi ASB memaksa kita untuk mulai dengan dasar-dasar yang nyata. Apa yang harus bimbingan bahkan terlihat seperti siapa yang harus bertanggung jawab untuk itu? Berapa banyak yang harus ada?
Konsultasi menyarankan 'manfaat publik entitas' standar, yang akan menerjemahkan memfokuskan keuntungan IFRS untuk UKM ke dalam bahasa yang masuk akal dalam not-for-profit entitas, tetapi juga menangani masalah-masalah seperti akuntansi dana. Ada keuntungan yang berbeda seperti terjemahan, meskipun hal ini menimbulkan pertanyaan tentang tingkat detail bisa memberikan jika itu untuk menutupi kebutuhan yang beragam dari amal, pendidikan dan sektor perumahan sosial.
Apakah ini menandakan akhir untuk SORP? Apakah kita membutuhkan SORP untuk masing-masing yang bukan sektor nirlaba ?
Menurut sumber yang saya dapat di http://www.grant-thornton.co.uk, saya dapat menyimpulkan bahwa IFRS untuk non sector nirlaba, entah bagaimana bisa memperoleh pengecualian dari transfer. Meskipun sekarang mungkin seperti yang kita tahu dan GAAP Inggris akan menjadi pilihan yang jauh lebih sederhana, kesalahan untuk tetap sejalan dengan komersial sektor ketika bergerak untuk IFRS (dalam satu bentuk atau yang lain) akan membuat pemahaman yang bukan untuk sektor nirlaba lebih sulit dan menyebabkan ketidakcocokan akuntansi dalam setiap kelompok yang berisi campuran komersial dan tidak untuk keuntungan entitas. Selain itu, proposal GAAP adalah bahwa Inggris sebenarnya mem- IFRS untuk UKM dan ini akan menyebabkan beberapa kesulitan dalam legal standing dari SORPs dan bimbingan akuntansi lain yang relevan (yang akan mendukung standar yang mereka dasarkan).
Saya mengkutip dari pendapat Jenny Brown, bahwasanya pada asumsi investasi kita akan menjadi dasar instrumen keuangan, maka IFRS untuk UKM mengatakan bahwa jika saham yang diperdagangkan secara publik atau nilai wajar jika tidak bisa diukur terpercaya, investasi harus diukur pada adil nilai dengan perubahan nilai wajar diakui dalam laba atau rugi. Ini memang memerlukan gerakan-gerakan dalam nilai investasi yang akan diakui dalam laba atau rugi dan sehingga titik yang valid mengenai dampak dari perawatan ini pada volatilitas dari keuntungan atau kerugian baris bawah IFRS untuk UKM dan praktik penganggaran untuk mencapai nol.
GAAP mencakup keuntungan dan kerugian atas aset dan investasi yang terdaftar di bagian bawah Laporan Kegiatan Keuangan (SOFA) di bawah Charities SORP 2005. Amal dan stakeholder mereka sudah terbiasa melihat gerakan bersih di baris dana setelah STRGL elemen di SOFA dan sebagai bagian dari penilaian kinerja keuangan untuk periode tersebut. Pelaporan kinerja keuangan dan kebijakan cadangan wali laporan tahunan mengakui kontribusi STRGL elemen, seperti keuntungan / kerugian atas investasi dan keuntungan dan kerugian aktuarial pada skema pensiun imbalan pasti aset / kewajiban, terhadap hasil garis bawah untuk periode tersebut.
Meskipun saya setuju bahwa tak dapat disangkal, ini menyebabkan beberapa kesulitan dalam mencoba untuk anggaran ke nol (sebagai gerakan masih bisa disajikan dalam sebuah revaluasi cadangan) ini akan masih dapat dibuat untuk mengidentifikasi hasil yang mendasari organisasi benar-benar mencerminkan sementara dana yang tersedia untuk organisasi pada akhir tahun (adalah investasi untuk menguangkan).
Daripada draft SORPs dan menerjemahkan berbagai IFRS untuk non sektor nirlaba, apakah ada jarak tempuh dalam melobi untuk menjaga GAAP Inggris untuk tidak-untuk-keuntungan? Sumber daya tambahan dan biaya pindah ke IFRS untuk UKM hanya tampaknya tidak perlu untuk bisnis yang tidak selalu menambah modal dengan cara tradisional dan tidak memiliki minat pada perbandingan daftar atau luar negeri.
Banyak dari kita bergantung pada pendapatan investasi. Setiap IFA akan memberitahu Anda bahwa cakrawala investasi yang masuk akal adalah 10 tahun sehingga mark-to-market untuk investasi yang akan menciptakan volatilitas besar dalam P & L dan membuat penganggaran untuk mencapai nol (sudah menjadi tugas tahunan sulit!) Nyaris mustahil.
Menurut Klasik termism pendek, bahwasanya - Ditetapkan harga pasar setiap hari. FS adalah investasi tahunan dan rentang 10 tahun, jadi kita hanya memilih harga harian sebagaimana telah kita menyaksikan dampak volatilitas MTM bagi bank-bank, apakah kita akan melihat runtuhnya amal dan nfps? Mungkin tidak, jauh lebih besar kemungkinan kita akan melihat sebuah substansial mengurangi layanan dan NFP baik FD bekerja karena harus mengambil beberapa risiko dari B / S. Harga dari transparansi adalah bahwa kita kehilangan perspektif jangka panjang pada pelayanan perdagangan kami atau komunitas.
Tugas Jurnal –Softskill (I) “RISET AKUNTANSI”
Naria Kusmaning Ayu / 21207346 (3eb01)
REFERENSI:
http://k4yu.blogspot.com
0 comments:
Posting Komentar